Pelayat Mulai Berdatangan ke Kediaman H Darwan Ali di Jalan Ahmad Yani Sampit

  • Oleh Reno
  • 19 November 2019 - 08:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabar duka atas telah berpulangnya Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional atau DPW PAN Kalimantan Tengah sekaligus mantan Bupati Seruyan dua periode HM Darwan Ali membuat masyarakat bedatang melayat ke kediaman almarhum di jalan Ahmad Yani Sampit, Kabupaten Kotawaring Timur, Selasa  pagi,  19 November 2019.

Masyarakat Kotawaringin Timur dan Seruyan merasa kehilangan atas berpulangnya tokoh masyarakat sekaligus mantan Bupati Seruyan dua periode ini. 

"Kami merasa kehilangan atas berpulangnya bapak HM Darwan Ali, selain sebagai keluarga, beliau ini sosok inspirasi, penasehat kami," kata Audy Valen, tokoh masyarakat yang juga kerabat Darwan, ketika ditemui di rumah duka.

Menurut Audy, kabar duka mulai tersebar di grup WhatsApp dan media sosial pada Senin malam. Keluarga berkumpul di kediaman Rudini Darwan Ali, sekaligus merundingkan terkait pemulangan almarhum dari Jakarta ke Sampit.

"Pagi tadi sudah diterbangkan dari Jakarta, terjadwal pukul 08.00 WIB tiba di bandara H Asan Sampit. Di semayamkan di rumah duka di Ahmad Yani, selanjutkan akan di makamkan di Danau Sembuluh," jelasnya.

HM Darwan Ali meninggal dunia pada usia ke 64 tahun di Jakarta, pada Senin 18 malam sekitar pukul 00.00 WIB. (RENO/B-5)

Berita Terbaru