Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya: Bantuan Sosial KUBE Potensial Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 November 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebut bahwa bantuan sosial untuk Kelompok Usaha Bersama atau KUBE yang diberikan pemerintah pusat untuk 30 KUBE di Kota Cantik terbilang cukup potensial untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami sangat mengharapkan program bantuan sosial KUBE ini menjadi salah satu program potensial untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga penerima manfaat sehingga menurunkan angka kemiskinan di Kota Palangka Raya," kata Wali Kota Palangka Raya pada Selasa, 19 November 2019.

Fairid mengatakan bahwa bantuan-bantuan bagi masyarakat ini tidak hanya berupa dana, tetapi juga pelatihan bagi pelaku usaha.

"Kami ucapkan selamat kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial. Sudah diberikan kegiatan bimbingan teknis beberapa waktu lalu dan kami yakin para penerima telah mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh dan paham betul materi yang disampaikan," tutur Fairid lagi.

Masyarakat Kota Palangka Raya sebagai kota berkembang menurut Fairid tentu saja membutuhkan bantuan-bantuan untuk bisa semakin maju.

"Kami sangat mengharapkan program banruan sosial KUBE ini menjadi salah satu program potensial untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga penerima manfaat sehingga menurunkan angka kemiskinan di Kota Palangka Raya," tutur Wali Kota Palangka Raya ini lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru