Wali Kota Palangka Raya Harapkan Penerima Bantuan Sosial KUBE Semakin Sejahtera

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 November 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan para penerima bantuan sosial Kelompok Usaha Bersama atau KUBE bisa semakin sejahtera.

"Semoga bantuan sosial yang diterima oleh masyarakat yang tergabung dalam KUBE itu menjadi berkah bagi keluarga penerima manfaat sehingga menjadi sejahtera," kata Fairid kepada Borneonews pada Selasa, 19 November 2019.

Menurut Fairid, ada sebanyak 30 kelombok usaha bersama atau KUBE di Kota Cantik yang menjadi penerima bantuan sosial dari Kementerian Sosial.

"Kita bersyukur karena Kota Palangka Raya tahun 2019 ini mendapatkan bantuan sosial KUBE untuk 30 kelompok yang terdiri dari atas 300 orang penerima manfaat," tambahnya.

Masyarakat Kota Palangka Raya sebagai kota berkembang menurut Fairid tentu saja membutuhkan bantuan-bantuan untuk bisa semakin maju.

"Kami sangat mengharapkan program banruan sosial KUBE ini menjadi salah satu program potensial untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga penerima manfaat sehingga menurunkan angka kemiskinan di Kota Palangka Raya," tutur Wali Kota Palangka Raya ini lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru