Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arus Lalu Lintas di Titik Amblasnya Gorong-gorong di Km 124 Desa Asam Baru Lancar

  • Oleh Magang 2
  • 19 November 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangArus lalu lintas  di titik amblasnya gorong gorong di Km 124 Desa Asam Baru Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan hingga siang ini lancar.

Angkutan penumpang maupun barang dari arah  Sampit maupun arah Pangkalan Bun yang melewati titik ambles ini, lancar dan tidak ada hambatan maupun kemacetan.

“Alhamdulilah berdasarkan laporan terkini di lokasi hingga siang ini, arus lalulintas normal dan lancar seluruh kendaraan tidak ada kendala saat melintas di lokasi,” kata Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, Selasa, 19 November 2019.

Meskipun di titik lokasi, arus lalulintas saat ini berjalan normal, pihaknya tetap menyiagakan anggota satuan lalulintas dan personil pengamanan di lokasi.

Meskipun saat ini sudah dapat dilalui, pihaknya tetap mengimbau pada masyarakat pengguna jalan  untuk tetap berhati hati saat melintas di titik amblesnya gorong gorong.

“Kami harapkan penggguna jalan tetap berhati-hati, apalagi saat musim hujan, karena titik lokasi masih  rawan terjadinya longsor," tandas Kapolres.(MAGANG 2/B-2)

 

Berita Terbaru