Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Berduka, Bapak Pembangunan Seruyan Telah Berpulang

  • Oleh Magang 2
  • 19 November 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat Seruyan berduka, mantan Bupati Seruyan HM Darwan Ali yang selama ini dikenal sebagai sosok bapak pembangunan di Kabupaten Seruyan berpulang.

Di mata para pejabat Seruyan, HM Darwan Ali di kenal sosok yang humoris  dan tegas dalam kepemimpinannya, serta merupakan salah satu putra terbaik Seruyan.

Menurut Sugian Noor, Kepala Diskominfo Seruyan, HM Darwan Ali saat memimpin Seruyan merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat dan  dikenal sosialis.

“Kata beliau, Jika takut kena duri ikan, maka tidak usah makan ikan, pesan almarhum ini masih melekat dalam ingatan saya hingga sekarang,” kata Sugian Noor, Selasa, 19 November 2019.

Sosok almarhum HM  Darwan Ali juga di kenal sebagai sosok visioner,  yang telah meletakkan dan membuat Seruyan menjadi salah satu kabupaten yang berkembang.

“Buah pemikiran beliau saat menjabat Bupati, telah mampu meletakkan pondasi baik pembangunan, pondasi perekonomian dan pondasi sosial kemasyarakatan, tentu karya dan perjuangan beliau terus kita kenang sepanjang masa,” kata Arniansyah, Setwan DPRD Seruyan. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru