Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan Sawit Jadi Korban Perampokan, Sebuah Motor Raib 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 November 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang karyawan perusahan perkebunan kelapa sawit bernama Reza Sam Putra (30), menjadi korban perampokan di Jalan Jendral Sudirman Km 52, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Hal itupun menbuat motor yang digunakannya raib. 

Aksi permapokan tersebut dilakukan olrh dua orang pelaku. Yang saat ini sudah ditangkap oleh jajaran Polsek Kota Besi bersama aparat Polres Kotim. 

"Dua orang tersangka pencurian dengan kekerasan sudah ditangkap, bahkan bersama barsng bukti hasil curian mereka," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Irfan Ali Reza, Selasa, 19 November 2019. 

Kedua pelaku perampokan tersebut yakni Parwono (39) dan Suparno (21). Keduanya merupakan warga Seruyan. Dan beraksi di wilayah Kotim. Sedangkan korban sendiri bernama Reza Sam Putra (30). 

Aksi perampokan tersebut terjadi di pada saat korban melintas di tempat kejadian. Saat itu seorang tersangka meminta tolong kepada korban untuk ikut ke Desa Bangkal. Namun pelaku meminta agar dirinya yang membonceng. 

Hal itu ditolak oleh korban. Tetapi pelaku tetap memaksa, bahkan sempat memukul belakang korban. Hingga akhirnya datang pelaku lainnya untuk meminta korban menyerahkan kunci motor tersebut dengan cara paksa. 

"Akhirnya korban menyerahkan kunci motornya tersebut, dan kedua pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi tersebut. Dnegan menggunakan motor korban dan motor mereka," terang Irfan. 

Korban ditinggal sendirian di lokasi tersebut. Dirinya juga mencari tahu siapa kedua pelaku itu, hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Kota Besi. Dan dapat ditangkap di Desa Rungau Raya, Kabupaten Seruyan. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru