Malam ini, DPRD Palangka Raya Rencanakan Rapat Paripurna

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 November 2019 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya rencananya menggelar rapat paripurna ke 15 tahun 2019, Selasa, 19 November 2019 malam ini.

"Iya, nanti jam 7 malam rencananya kita akan menggelar rapat paripurna Pendapat Akhir Wali Kota tentang Laporan Badan Angggaran atau Banggar DPRD," kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Rapat ini akan berfokus pada pidato Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengenai anggaran-anggaran yang seyogyanya dipertahankan atau dirasionalisasi pada akhir tahun 2019 ini.

"Rencananya Wali Kota dan Wakil Wali Kota hadir semua. Kita memang sengaja melaksanakan rapat paripurna walaupun tidak di jam kerja, karena kita ini dikejar waktu," jelas dia.

Sigit mengatakan, terkait anggaran ini, memang perlu penanganan cepat. Bahkan pihak DPRD dengan mitra kerja juga melaksanakan rapat dengar pendapat tadi siang, dilanjutkan dengan rapat banggar hingga sore.

"Memang ini perlu dikebut dan juga karena padatnya jadwal Pemko Palangka Raya akhir-akhir ini. Sehingga kita ambil sela-sela waktunya supaya bisa paripurna," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru