Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Gabungan Bongkar Warung Prostitusi di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 November 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, Polri, dan pihak kecamatan membongkar warung remang-remang yang diduga menyediakan layanan prostitusi terselubung, di Jalan M Hatta, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Selasa, 19 November 2019. 

"Pembongkaran warung remang-remang dilakukan karena diduga kuat menjadi tempat prostitusi," kata Komandan Satpol PP Kotim M Fuad Sidiq, Selasa, 19 November 2019. 

Ada 4 buah warung yang ditertibkan di jalan tersebut. Dua diantaranya sudah membongkar sendiri warung mereka, sedangkan lainnya dibongkar paksa petugas menggunakan alat berat dan peralatan tukang.

"Dari 4 warung tersebut sudah kami berikan surat peringatan. Namun 2 di antaranya tidak terima dan tidak mau membongkar. Jadi kami sendiri yang membongkar," kata Fuad. 

Pembongkaran warung remang-remang tersebut sudah dilakukan beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir. Namun masih ada yang nekat membangun di tempat tersebut. 

Barang-barang dari warung yang dibongkar juga dibawa langsung ke Kantor Satpol PP. Sehingga bagi pemilik yang hendak mengambil, diharuskan datang ke kantor. 

"Kami tidak ingin warung tersebut kembali dibangun lagi," terang Fuad. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru