Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Ingatkan Pembangunan Harus Sesuai Spesifikasi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 November 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengingatkan pembangunan yang diprogramkan tahun anggaran 2020 harus sesuai spesifikasi. Bidang infrastruktur, salah satunya. 

"Jangan sampai ada aspal ketika dibuka pakai tangan itu bisa," pesan gubernur. 

Pembangunan bidang pendidikan juga menjadi perhatian serius gubernur. Orang nomor satu di Kalteng ini juga menegaskan jangan sampai nantinya ada bangunan yang tidak sesuai. 

"Ini sangat penting karena menyangkut tanggung jawab sebagai gubernur. Pembangunan fisik harus bagus dan berkualitas," pesannya lagi. 

Diketahui, gubernur telah menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2020 kepada bupati dan wali kota se Kalteng. 

Termasuk juga untuk kepala satuan kerja instansi vertikal dan kepala perangkat daerah lingkup pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Proses penyerahan berlangsung di Aula Eka Hapakat lantai III kantor Gubernur Kalteng, Senin, 18 November 2019.

Dalam kesempatan itu, gubernur juga memberikan batas waktu agar seluruh dokumen DIPA, sudah diserahkan ke kuasa pengguna anggaran paling lambat 29 November 2019. (BUDI YULIANTO/ADV/B-6)

Berita Terbaru