Polisi Cek Ledakan di Kejari Pare-Pare

  • Oleh Inilah.com
  • 20 November 2019 - 00:00 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Ledakan terjadi di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Polisi sudah di Tenpat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek.

"Benar terjadi ledakan, kita tidak bisa menduga itu dari jaringan mana. Sekitar pukul 14.45 terjadi ledakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pare-Pare,".

Saat ini Kapolres Pare-Pare berserta timnya dan jibom tengah melakukan olah TKP dan antisipasi adanya ledakan susulan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal, Selasa 19 November 2019.

Iqbal mengaku belum bisa berkomentar lebih jauh asal usul ledakan tersebut. Saat ini tim Penjinak bom (Jibom) tengah melakukan olah TKP.

"Tunggu saja update dari saya kalau sudah ditemukan penyebab ledakan tersebut. Belum ada korban. Kita belum bisa simpulkan tim jibom lagi di TKP. Nanti kita pastikan di update," ucapnya.

Mantan Wakapolda Jatim itu menyebut ada beberapa kerusakan akibat ledakan tersebut.

"Ada beberapa kerusakan tapi saya belum tahu di secara detail di mana saja kerusakannya akibatnya parah atau tidak karena saya baru saja dapat info dari Kabid Humas Sulsel," tuturnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru