Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tampang Baru Mitsubishi Mirage dan Attrage

  • Oleh Inilah.com
  • 20 November 2019 - 06:30 WIB

INILAHCOM, Bangkok - Mitsubishi meluncurkan model facelift untuk hatchback Mirage dan sedan Attrage sebelum dimulainya Thailand International Motor Expo (TIME) 2019 pada 28 November mendatang.

Mengutip CarsCoops, Mirage dan Attrage model facelift memakai fascia depan yang dirombak menggabungkan desain Dynamic Shield dari pabrikan mobil asal Jepang itu. Dengan demikian, kendaraan tersebut memiliki lampu utama multi-bohlam LED yang terhubung dengan baik pada grille.

Tak hanya itu saja, perubahan lain juga telah dilakukan pada desain belakang kendaraan, termasuk pada bagian bumper dan lampu belakang LED yang berbentuk L.

Mitsubishi telah memperkenalkan dua varian warna untuk eksterior baru yakni White Diamond untuk Mirage dan Attrage serta Sand Yellow untuk Mirage.

Kendaraan itu juga memiliki velg berukuran 15 inci pada Mirage.

Pada bagian dalam, Mirage memiliki kursi baru berlapis kain yang dipadukan dengan kulit sintetis. Sedangkan Attrage menggabungkan desain yang monoton namun eksklusif dengan kulit sintetis.

Dua kendaraan ini hadir dengan sistem Audio Display Smartphone terbaru Mitsubishi yang menawarkan layar 7 inci dengan dukungan Apple CarPlay.

Berita Terbaru