Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tommy Soeharto Turun Gunung Temui Presiden PKS Sohibul Iman

  • Oleh Teras.id
  • 20 November 2019 - 12:26 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto turun gunung menyambangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 19 November 2019.

Datang menyetir sendiri mobil Toyota Alphard Hitam bernomor polisi B 144 SH, Tommy membawa serta sejumlah elite Partai Berkarya. Kakak Tommy, Siti Hediati Hariadi atau Titiek Soeharto yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya turut dalam rombongan itu.

Kemunculan Tommy di kantor partai lain ini merupakan momen langka. Sekretaris Jenderal Berkarya Priyo Budi Santoso pun mengakui bosnya itu sangat jarang bertemu atau berkunjung ke tokoh politik lain.

"Sangat jarang untuk keluar, menemui dan berkunjung ke tokoh politik lain. Ini langkah awal yang bagus dan saya senang sekali menyaksikan beliau dan Mbak Titiek berkenan bertemu secara formal di kantor partai politik lain," kata Priyo kepada Tempo, Selasa, 19 November 2019.

Priyo mengatakan, momen Tommy 'keluar sarang' ini tak terlepas dari hubungan personalnya dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri. Dia berujar, Tommy dan Salim sudah saling mengenal sejak lama dan memiliki hubungan yang baik.

"Ini kebetulan beliau punya hubungan personal yang sangat dekat dengan Ketua Majelis Syuro PKS," kata Priyo.

Priyo tak merinci bagaimana awal kedekatan Tommy dan Salim. Dia hanya berujar, keduanya sudah dekat sebelum Tommy mendirikan Partai Berkarya. Setelah pertemuan dengan PKS ini, Priyo menilai peluang komunikasi dengan partai lain kini terbuka. "Kemungkinan kami adakan anjangsana atau pertemuan dengan tokoh-tokoh partai politik lain," ujarnya.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru