Asyik Membagi Sabu di Kamar Hotel, eh Polisi Datang

  • Oleh Naco
  • 20 November 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - MR alias Rah awalnya asyik membagi sabu di sebuah kamar hotel. Tiba-tiba saat pintu kamar diketuk dan tersangka keluar, dia langsung terkejut melihat anggota kepolisian yang datang langsung menciduknya.

"Saat itu saya diamankan bersama Ica. Di dalam kami berdua," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Rabu, 20 November 2019. 

Tersangka mengaku, sabu itu didapat sebagai upahnya karena mengantar Dani membeli sabu dengan Dewi di Jalan Kapuas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Tersangka diberi sepaket sabu, lalu ia menghubungi Ica perlu uang Rp 50 ribu. Kemudian, Ica menyuruhnya ke hotel dengan memberinya uang itu dan Ica meminta sabu.

Tersangka kemudian membagi sabu menjadi dua. Rencananya Ica ingin mencoba sabu tersebut. Namun warga Desa Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim itu keburu diamankan.

Tersangka diamankan pada Jumat, 30 Agustus 2019 sekitar pukul 14.30 WIB di kamar salah satu hotel Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Dari tersangka diamankan dua paket sabu, satu paket ditemukan di lantai setelah dibuang tersangka. Sementara satu paket ditemukan dalam kotak. Selain itu turut diamankan sendok sabu dan ponsel. (NACO/B-11)

Berita Terbaru