Bupati Seruyan Berikan Motivasi saat Hadiri Puncak HUT SMAN 1 Kuala Pembuang

  • Oleh Magang 2
  • 20 November 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri puncak peringatan HUT ke 35 SMA Negeri 1 Kuala Pembuang ke 35, Rabu, 20 November 2019 bertempat di lapangan tennis indoor.

Perayaan HUT Smansa Kuala Pembuang ini, terasa sangat istimewa. Pasalnya, Yulhaidir yang hadir merupakan alumni SMA pertama yang berdiri di Seruyan ini.

Saat menyampaikan sambutan, banyak memberikan motivasi kepada seluruh siswa SMA Negeri I Kuala Pembuang, untuk terus belajar dengan sehingga menjadi generasi penerus yang bisa memajukan Seruyan di masa mendatang.

“Tidak lupa saya berterima kasih kepada semua guru saat di SMA ini dulu.  Sebagai alumni angkatan 1989, tentu memiliki ikatan batin yang sangat kuat terhadap sekolah ini. Banyak kenangan masa sekolah terukir di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang,“ kenang Bupati Seruyan.

Yulhaidir juga menaruh harapan besar kepada seluruh siswa siswi sekolah ini, agar dapat mempersiapkan diri secara baik dalam rangka menyongsong masa depan yang gemilang.

 “Nasib kita sebagai manusia telah diatur Yang Maha Kuasa dan tidak ada seorangpun bisa menebak perjalanan hidup ke depan. Makanya mulai saat ini persiapkanlah diri sebaik mungkin untuk masa depan yang lebih baik,“ terang Yulhaidir. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru