Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Titiek Soeharto: Dadanya Merah Putih

  • Oleh Teras.id
  • 20 November 2019 - 14:02 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariadi atau Titiek Soeharto mengatakan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto memiliki jiwa nasionalisme tinggi.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu, kata Titiek, mengedepankan pengabdian untuk masyarakat.

"Yang penting kita ketahui bahwa Pak Prabowo di mana pun, mau di 01 atau 02, yang penting dadanya merah putih. Jadi semua pengabdian untuk rakyat ya," kata Titiek, Selasa, 19 November 2019.

Ia pun mendoakan Prabowo bermanfaat bagi masyarakat dalam jabatannya sekarang sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin. Titiek pun menilai sambutan masyarakat baik terhadap Prabowo.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya. Kelihatannya sambutannya baik ya dari masyarakat, dan mudah-mudahan itulah bermanfaat," kata Titiek.

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto menikah pada tahun 1983. Mereka dikaruniai seorang anak, Ragowo Hediprasetyo atau yang akrab disapa Didit. Keduanya tak lagi bersama setelah Soeharto, ayah Titiek, lengser sebagai presiden pada 1998. Kendati begitu, keduanya terlihat kerap tampil bersama di masa kampanye pemilihan presiden 2014 dan 2019 ini.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru