Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Resmikan Pelayan Ujang RSUD Kuala Pembuang

  • Oleh Magang 2
  • 20 November 2019 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Bupati Seruyan Yulhaidir meresmikan program Pelayan Ujang di RSUD Kuala Pembuang, Rabu, 20 November 2019. Pelayan Ujang merupakan singkat dari peningkatan pelayanan penunjang.

Pelayan Ujang meliputi e-resep, e-rad, e-lab, dan e-oksigen yang seluruhnya terintegrasi dalam sistem informasi manajemen rumah sakit (SIMRS).

Yulhaidir berharap dengan diluncurkannya peningkatan pelayanan penunjang pada RSUD Kuala Pembuang, layanan kesehatan kepada masyarakat akan semakin baik.

“Dengan program ini, kami berharap masyarakat semakin mudah mengakses layanan kesehatan di RSUD Kuala Pembuang. Sejalan dengan visi pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Yulhaidir.

Menurutnya, perbaikan layanan kesehatan harus menjadi perhatian utama, apalagi itu bersentuhan langsung pada masyarakat. 

“Jajaran RSUD Kuala Pembuang agar memberi pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat. Kedepankan pelayanan ramah, senyum, sapa, dan salam sehingga masyarakat merasa nyaman saat memperoleh pelayanan kesehatan di rumah sakit ini,” tandasnya. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru