Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Gabungan dengan TAPD Bahas KUA PPAS 2020

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 November 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat gabungan dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kapuas.Agenda rapat membahas Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara tahub 2020 pada Rabu, 20 November 2019.

Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Kapuas. Dipimpin Wakil Ketua I Yohanes didampingi Wakil Ketua II Evan Rahman Sahputra diikuti sejumlah anggota dewan lainnya.

Sedangkan dari TAPD, dipimpin Sekda Kapuas Andres Nuah didampingi Kepala Bappeda Saribi dan sejumlah kepala SOPD terkait lainnya.

"Iya, sesuai dengan jadwal kita melanjutkan pembahasan KUA PPAS tahun 2020 pada rapat gabungan dengan TAPD," ucap Yohanes kepada wartawan disela rapat.

Lebih lanjut politisi dari PDI Perjuangan ini menjelaskan bahwa pembahasan ini sangat penting dilaksanakan mengingat waktu yang tersisa semakin tipis. Sehingga perlu dibahas dan diputuskan bersama.

"Rapat gabungan tadi antara DPRD Kapuas dan TAPD membahas untuk menyepakati tentang beberapa hal sesuai rekomendasi hasil rapat kemarin di Komisi III," tuturnya.

Nampak hadir dalam rapat yang digelar secara terbuka ini juga disaksikan sejumlah kepala desa, tokoh setempat dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru