Acara Kenal Pamit Kapolres Kobar Berlangsung Haru

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 November 2019 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Acara kenal pamit Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) berlangsung haru. Acara pisah sambut ini diadakan di Hotel Swisbell, Pangkalan Bun, Rabu malam 20 November 2019.

Acara ini merupakan kegiatan perkenalan Kapolres Kobar yang lama AKBP Arie Sandy Z Sirait menyambut kedatangan kapolres yang baru AKBP E Dharma B Ginting.

Acara kenal pamit ini juga dihadiri seluruh jajaran Polres Kobar. Hadir pula Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, unsur Forkopimda, kepala SOPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan ormas.

Dalam kegiatan ini juga menampilkan beberapa tari daerah dan persembahan dari Bhayangkari Kobar dan beberapa penampilan lainnya.

Dalam sambutannya AKBP Ginting memohon doa agar bisa menjalankan estafet kepemimpinan Polres Kobar dengan baik dan sapat diterima di masyarakat.

"Semoga bisa memberikan rasa aman, nyaman, dan sejuk," ungkapnya. Sementara itu AKBP Arie Sandy mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat, sehingga bisa meringakan pekerjaan dari kapolres.

"Tiada kata yang paling berharga dan tidak bisa digantikan dengan kalimat apapun selain saya ucapkan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih," ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada kepada anggota kepolisian dan masyarakat yang telah membantunya dalam melaksanakan tugasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru