Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Timur Berangkatkan Atlet Dayung Ikuti Kapolda Cup 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 November 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) berangkatkan atlet dayung yang akan mengikuti Kapolda Cup dalam rangka HUT Polairud ke-69 tahun 2019 di Das Kahayan, Palangka Raya. 

"Hari ini kami memberangkatkan atlet dayung Polres Kotim, untuk mengikuti Kapolda Cup di Palangka Raya," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Waka Polres Kompol Endro Aribowo, Kamis, 21 November 2019. 

Dirinya berharap agar para atlet dayung tersebut bisa memberikan yang terbaik pada kejuaraan tersebut. Agar bisa meraih hasil yang maksimal dan membawa nama baik untuk daerah ini. 

"Saya harap bisa membawa nama harum Kotim. Dan mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal nantinya," kata Endro. 

Dirinya juga berharap agar kegiatan tersebut sebagai ajang untuk melatih diri dan menjadi persiapan bagi atlet dayung daerah ini. Sehingga bisa menjadi wadah untuk mematangkan persiapan sebelum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nantinya. 

Sementara, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Ahyar Umar mengatakan, dirinya berharap agar para atlet bisa menjunjung tinggi sportivitas dalm bertanding. Jangan hanya berpikir mencari kemenangan saja, namun harus melakukan hal yang curang. 

"Saya harap atlet Kotim menjunjung tinggi sportivitas. Dengan itu akan memberikan hasil yang maksimal nantinya," terang Ahyar. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru