Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Peringatan Hari Ikan Nasional, Bupati Seruyan Ajak Perkuat Kerja Sama

  • Oleh Magang 2
  • 21 November 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan mengajak komponen pemerintah dan masyarakat untuk memerkuat kerja sama dan membangun koordinasi dalam menjadi ikan sebagai solusi penanganan gizi masyarakat.

Itu disampaikan Yulhaidir saat menghadiri rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ikan Nasional ke 6 tingkat Kabupaten Seruyan, di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, Kamis, 21 November 2019. Yulhaidir didampingi Ketua TP PKK Seruyan, Fauziah Yulhaidir.

“Ikan merupakan salah satu bahan pangan memiliki nilai gizi yang sangat berguna bagi tubuh manusia. Gerakan gemar makan ikan harus terus disosialisasikan sejak dini ke masyarakat,” kata Bupati Seruyan.

Ikan sebagai sumber protein hewani diharapkan dapat selalu hadir dalam menu keluarga. Hal itu untuk mendukung upaya peningkatan kualitas hidup manusia.

Dengan mengonsumsi protein ikan yang cukup, diharapkan masyarakat Seruyan, terutama anak-anak dan kaum remaja dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

“Melalui gemar makan ikan menjadikan generasi Seruyan yang sehat, kuat, dan cerdas. Sehingga bisa menjadi modal dalam membangun daerah ke depan,” tukasnya. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru