Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Sarana Produksi Perikanan

  • Oleh Magang 2
  • 21 November 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan sarana produksi perikanan, kepada  kelompok nelayan dan kelompok pembudidaya di Kabupaten Seruyan.

Penyerahan bantuan sarana produksi perikanan, berupa mesin, benih ikan dan pakan ikan ini, merupakan rangkaian peringatan Hari Ikan Nasional ke -6 Kabupaten Seruyan, di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, Kamis, 21 November 2019.

“Saya mengharapkan seluruh bantuan yang di berikan ini, dapat dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat  penerima bantuan, sehingga penghasilan nya akan semakin meningkat lagi,” harap Yulhaidir.

Kepada semua kelompok penerima, Bupati mengharapkan agar mesin yang diberikan secara cuma- cuma ini, dapat terus dirawat dengan baik, jangan sampai bantuan yang diberikan berpindah tangan apalagi diperjualbelikan.

“Jangan sampai ketika mesin ini diserahkan kemudian dijual. Jika ini terjadi saya perintahkan Dinas Perikanan untuk menarik kembali bantuan yang telah di serahkan,” tegasnya.

Kemudian kepada kelompok pembudidaya penerima bantuan benih ikan dan pakan ikan, agar dapat memanfaatkan bantuan dengan baik, sehingga benih ikan dapat berkembang yang pada gilirannya untuk mendukung kesejahteraan pembudidaya di Seruyan. (MAGANG 2/m)

Berita Terbaru