Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejurda Sepak Takraw Se-Kotawaringin Timur Diikuti 25 Tim Putra Putri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 November 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Takraw se-Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diikuti sebanyak 25 tim putra dan putri. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Voli Indoor, depan Stadion 29 November Sampit.

"Peserta yang ikut Kejurda ini sebanyak 25 tim. Mereka merupakan tim yang berasal dari sejumlah kecamatan yang ada di daerah ini," ujar Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kotim Abdurrahman, saat pembukaan kegiatan tersebut, Kamis, 21 November 2019.

Kejurda tersebut digelar sejak 21-23 November 2019. Tujuannya untuk mengembangkan bakat, menit, dan keterampilan atlet di sepak takraw di daerah ini. Selain itu juga sebagai  penjaringan, dan pemantauan untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

"Tidak hanya itu, kejuaraan ini juga sebagai sarana membina jiwa sportifitas, persahabatan, persaudaraan, antar atlet," kata Abdurrahman.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Ahyar Umar mengharapkan agar para atlet bisa menunjukkan bakat mereka semaksimal mungkin. Sehingga nantinya bisa menjadi atlet Kotim untuk porprov bahkan nasional.

"Saya harap para atlet yang akan bertanding bisa lebih maksimal menunjukkan bakat mereka. Dan selalu jaga sportivitas antar sesama tim dan atlet," harap Ahyar. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru