Anggota DPRD Ini Harapkan Pesparawi Kabupaten Pulang Pisau Berjalan Sukses

  • Oleh James Donny
  • 21 November 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota DPRD Pulang Pisau Tandean Indra Bella mengharapkan pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V Kabupaten Pulang Pisau yang akan dibuka, Kamis, 21 November 2019 hari ini dapat terlaksana dengan sukses. 

Kegiatan yang akan berlangsung hingga November 2019 itu, kata dia, dapat menjadi momentum dalam mempererat kebersamaan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau. 

Tandean mengatakan, melihat persiapan berbagai pihak, baik panitia, masing-masing kontingen, serta dalam memenuhi sarana dan prasarana kegiatan, dia optimistis kegiatan untuk penjaringan Pesparawi tingkat provinsi di Kabupaten Kapuas ini bisa terlaksana sukses. 

"Yang terpenting ialah kesiapan tempat pelaksanaan, dan pemondokan bagi kontingen serta dukungan masyarakat untuk kegiatan ini," kata Tandean.


Penyelenggaraan Pesparawi V tingkat Kabupaten Pulang Pisau ini, menurut dia, akan menjadi tolak ukur untuk mengikuti penyelenggaraan  Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Pesparawi V Kabupaten Pulang Pisau Sapri Junjung mengatakan, pihaknya siap melaksanakan kegiatan yang akan dibuka Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Kegiatan ini akan diikuti kontingen dari delapan kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau, dan akan mempertandingkan delapan kategori lomba.(JAMES DONNY/m) 

Berita Terbaru