DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna Sore-sore, ini Agendanya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 November 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna ke 4 masa persidangan I tahun sidang 2019, Kamis sore, 21 November 2019.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah didampingi Wakil Ketua I, Yohanes dan Wakil Ketua II, Evan Rahman Saputra.

Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama wakilnya, Nafiah Ibnor. Kemudian, Sekda Kapuas, Andres Nuah diikuti sejumlah kepala SOPD.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan ada dua agenda dalam rapat paripurna kali ini. Yakni penandatanganan atau persetujuan KUA-PPAS tahun 2020, dan pinjaman daerah Pemkab Kapuas kepada pihak ketiga.

"Sesuai dengan jadwal banmus, hari ini kita laksanakan rapat paripurna dengan dua agenda. Selanjutnya nota kesepakatan akan dibacakakan pihak sekretariat dewan," kata Ardiansah.

Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah menyebutkan dalam rapat paripurna ke 4 ini dihadiri 22 Anggota DPRD Kapuas. Dan dalam kesepakatan bersama itu dapat dinyatakan kuorum.

Adapun dalam rapat itu sempat dilakukan skor karena belum memenuhi kuorum, tetapi dapat berjalan dengan lancar setelah kuorum terpenuhi. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru