Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Utara: Mutasi Merupakan Usaha Polri untuk Berkembang

  • Oleh Ramadani
  • 21 November 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan Polri saat ini terus berusaha mengembangkan diri ke arah yang lebih baik menuju terciptanya personel yang profesional, bermoral dan modern.

Salahnya mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier personel. Diharapkan dengan adanya mutasi ini akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel.

"Untuk itu sudah sepantasnya bagi personel yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya, Kamis 12 November 2019.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru yakni Kasat Binmas Polres Barito Utara Iptu Rakhmadi dan Kapolsek Lahei Polres Barito Utara AKP Amri diucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri.

Kapolres mengharapkan agar pejabat yang barut bisa meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai pejabat lama dan mampu membuat terobosan kreatif.

Sehingga satuan kerja yang dipimpin bisa meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru