Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zam'an Kini Daftar ke Hanura Kotim

  • Oleh Naco
  • 21 November 2019 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal Calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Zam'an terus maju mendaftar ke partai politik yang terus membuka diri. Kamis 21 November 2019 dia mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Berkas lamarannya diserahkan ke Sekretariat DPC Hanura Kotim Jalan Kembali Sampit.

Hingga kini Zam'an sudah mendaftar ke PDIP, Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, dan Hanura.

Bahkan dia optimistis dan siap maju membawa visi menuju Kotim maju agamis, normatif, dinamis, dan berdiri sendiri (Mandiri).

"Visi saya menuju Kotim Mandiri," kata pengusaha muda ini. Maju kata Zam'an menuju Kotim yang cerdas, berbudaya dan progresif, sementara Agamis menuju Kotim yang relegius, ramah, toleransi dan adil.

Sementara Normatif menuju Kotim yang tertib, setia, loyal dan taat terhadap hukum dan aturan. Dinamin menuju Kotim yang optimis, penuh semangat dan percaya diri.

Sedangkan Beridiri Sendiri, menuju Kotim yang kreatif, inovatif, dan mandiri dari segi pangan, ekonomi dan pengelolaan SDA. Zam'an berharap Hanura bisa menjadi perahunya maju pada Pilkada Kotim.

Bahkan politisi Golkar itu sudah membuktikan keseriusannya itu dengan sudah mendaftar ke partai politik yang sudah buka pendaftaran.

Sementara itu Zulkifli panitia penjaringan partai Hanura menegaskan Zam'an punya kesempatan yang sama diusung oleh Hanura dengan bakal calon lain.

"Berkas pendaftaran akan kita proses, hasilnya nanti kita sampaikan siapa yang akan kami usung sebelum pendaftaran," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru