Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persepun FC Dipastikan Lolos Semifinal

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 21 November 2019 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PS Satria Muda Persepun FC kembali berhasil menang dalam laga lanjutan Divisi Utama Kota Palangka Raya Group A melawan tim Citra Raya dengan skor 3-0, Kamis 21 November 2019 di Stadion Mini Universitas Palangka Raya.

Gol berhasil dibuat oleh Emje pada babak pertama serta sang kapten tim Persepun FC yakni Pepey dan Fikri pada babak kedua.

Dengan kemenangan ini tim besutan Nunus Syarif ini berhasil memuncaki klasemen dengan 9 poin.

PS Satria Muda Persepun secara otomatis sudah memiliki tiket semifinal meski menyisakan 1 pertandingan lagi melawan Garuda FC.

Di Group A mengutit di posisi kedua Jimsu Basengat FC dengan mengoleksi 3 poin dari 2 pertandingan. Sementara Garuda FC dan Citra Raya meraih poin sama, satu.

Empat tim ini berpeluang menemani PS Satria Muda Persepun ke babak selanjutnya, karena siapa saja yang menang akan berhasil lolos asalkan dengan perolehan gol yang banyak.

Sedangkan di Group B, Garuda Keadilan kokoh di puncak klasemen dengan 6 poin dalam 2 kali menang dibuntuti Palangka FC dengan 3 poin dengan 1 kali tanding berhasil menang.

Poinnya sama dengan Sahara Kahayan Borneo FC, namun sudah 2 kali tanding. Tim kuat Garuda Keadilan akan berhadapan dengan Palangka FC.

Siapapun yang menang akan berpeluang lolos ke fase berikutnya. Menghadapi pertandingan terahir melawan Garuda FC nantinya pada Minggu 24 November 2019, PS Satria Muda Persepun masih tetap menurunkan pemain utama untuk memastikan sapu bersih poin.

“Besok kan kami istirahat menunggu hari minggu melawan Garuda FC, tentunya kami manfaatkan latihan di Zibang sambil menjaga kondisi para pemain. Kami menghormati tim lawan yang juga memiliki keunggulan, namun kami utamakan disiplin sehingga kami maksimal dalam bermain. Di Gurop B juga timnya kuat kuat dengan pemain yang memiliki pemain handal. Yang jelas kami tidak menilai orang lain cara bermain, kami berupaya mengoreksi pemain kami dalam setiap laga. Kami upayakan kekuarangan kami akan terus diperbaiki,” kata Coach Adel seusai mengumpulkan para pemain. (WAHYUDI HENDRA/B-6)

Berita Terbaru