Bupati dan Ketua TP PKK Katingan Senam Bersama Peringati HUT KORPRI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 November 2019 - 08:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas dan Ketua TP PKK Kabupaten Katingan, Daurwatie mengikuti senam bersama aparatur sipil negara (ASN) dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 48, Jumat pagi 22 November 2019.

Selain itu senam bersama ASN ini juga diikuti Perwira Pengubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Supriyanto, Sekda Nikodemus dan sejumlah kepala OPD serta perwakilan ASN dari masing-masing kantor, dinas dan badan.

Dari pantauan, para peserta senam tampak ceria mengikuti kegiatan senam ini. Dengan iringan musik, mereka ikut bergoyang mengikuti gerakan yang dipandu instruktur.

Bupati Sakariyas juga tampak bersemangat mengikuti senam ini. Pun demikian dengan istrinya yang juga Ketua TP PKK Katingan Daurwatie.

Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan, Lusen menuturkan senam bersama aparatur sipil negara atau ASN ini dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 48.

Lusen menuturkan peserta senam bersama ASN ini berasal dari perwakilan di seluruh oganisasi perangkat daerah. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru