Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rendahnya Kesadaran ASN Urus IMB Jadi Sorotan DPRD Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 22 November 2019 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masih rendahnya kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan kewajiban mengurus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) menjadi sorotan DPRD Seruyan.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, rendahnya kesadaran ASN untuk mengurus IMB, harus menjadi perhatian Pemkab, khususnya melalui seluruh SOPD yang ada.

“Setiap SOPD harus menginventarisir seluruh ASN dilingkungan nya, terkait masih rendahnya ASN yang melaksanakan kewajiban ini,” kata Zuli, Jumat 22 November 2019.

Kemudian seluruh pimpinan SOPD diminta pro aktif mengawal segala kebijakam yang ada di daerah, termasuk kewajiban IMB bagi ASN, sebab hal ini untuk kepentingan bersama.

Dia juga meminta kepada DPMPTSP Seruyan selaku dinas teknis agar dapat memacu seluruh SOPD yang ada, untuk dapat segera mungkin menyampaikan seluruh data jumlah ASN wajib IMB.

“Agar program wajib IMB ini, berjalan dengan baik, tentu kerjasama seluruh SOPD memiliki peran penting, di samping itu kesadaran pribadi para ASN juga sangat diharapkan,” tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru