Ini Kata Ketua Kwarcab Murung Raya Tentang Peringatan Hari Pramuka

  • Oleh Syahriansyah
  • 22 November 2019 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Kwarcab Murung Raya, Rejikinoor mengatakan peringatan Hari Pramuka yang dilaksakan pada hari karena adanya beberapa persiapan yang belum terpenuhi sejak peringatan pada 15 Agustus 2019.

Dijelaskan penguluran waktu peringatan Hari Pramuka karena kesibukan para pengurus mulai dari mengikuti kegiatan Kwartir Nasional dan Kwarda Kalimantan Tengah.

"Jadi kita terakhir melakukan rangkaian kegiatan tingkat cabang ini untuk Pramuka karena sejak peringatan Hari Pramuka ada beberapa agenda yang harus kita ikuti," ucapnya, Jumat 22 November 2019.

Ditambahkan meski diperingati pada November ini namun tidak menyurutkan semangat para anggota gerakan Pramuka di Murung Raya dalam memeriahkan kegiatan ini.

Bahkan mulai tingkat siaga, penggalang dan penegak seluruh sekolah turut ikut dalam mengikuti rangkaian ini yang diisi dengan lomba tangkas dan perkemahan pramuka.

"Peserta dari ranting gugus depan sudah membuat konsep sebaik mungkin atas kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengurangi makna dari peringatan Hari Pramuka tahun ini," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru