7 Fraksi Pendukung DPRD Kapuas Sepakat Bahas Raperda APBD 2020

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 November 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 7 Fraksi pendukung di DPRD Kabupaten Kapuas secara umum menyepakati dan menyetujui untuk pembahasan lebih lanjut terhadap nota keuangan Raperda APBD tahun anggaran 2020.

Persetujuan itu disampaikan oleh juru bicara fraksi dalam rapat paripurna ke 4 masa persidangan I dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi pendukung dewan terhadap Raperda APBD 2020, Jumat 22 November 2019.

"Jadi terkait agenda rapat hari ini mendengar pandangan fraksi terhadap Raperda APBD 2020," ucap Ardiansah seusai rapat.

"Tujuh fraksi sepakat dan menerima Raperda APBD 2020 itu untuk dibahas lanjut sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku," tuturnya.

Politisi Partai Golkar ini berharap pada pembahasan selanjutnya bisa dilaksanakan sesuai waktu yang sudah ditentukan, sehingga Raperda APBD 2020 bisa segera ditetapkan dan rampung. "Tentu kami harapkan ini bisa cepat selesai karena waktunya memang sudah dekat," tuturnya.

Ke tujuh fraksi pendukung dewan itu, yakni Fraksi Golkar, PDI Perjuangan, NasDem, PPP, Gerindra, fraksi Nurani Bintang Demokrat dan Fraksi Keadilan Amanat Bangsa. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru