Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Badan Pengawas Rumah Sakit Kalteng Kunjungi RSUD Kuala Kurun

  • 22 November 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terus berupaya meningkatkan pembinaan. Salah satunya melalui kunjungan ke RSUD Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Jumat, 22 November 2019. 

Tim BPRS Provinsi Kalimantan Tengah yang berkunjung ke RSUD Kuala Kurun itu terdiri dari lima orang. Rombongan dipimpin H Bulkani.

"Kunjungan ini untuk menyamakan persepsi, memberikan pemahaman tentang kedudukan serta tugas pokok dan fungsi BPRS Provinsi Kalteng," kata Bulkani.

Dalam kesempatannya, Bulkani menyampaikan agar berbagai komplain dari masyarakat terkait pelayanan rumah sakit dapat diselesaikan manajemen rumah sakit yang dikomplain.

"Baik itu komplain tertulis, melalui media sosial, atau pun layanan pengaduan. Agar diselesaikan secara internal RS sendiri," katanya.

Dia juga berharap rumah sakit yang ada di Provinsi Kalteng ini dapat menyelesaikan permasalahan secara mandiri. Sehingga, Kecepatan Respon terhadap Komplain (KRK) berjalan dengan baik. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru