Ketua TP PKK Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Hari Ikan Nasional

  • Oleh Magang 2
  • 22 November 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan, Fauziah Yulhaidir, menyerahkan tropi, hadiah, dan uang pembinaan untuk pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Ikan Nasional (Harkannas) ke 6.

Penyerahan hadiah dilaksanakan pada penutupan Harkannas ke 6 di Kabupaten Seruyan yang dirangkai dengan senam bersama di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, Jumat, 22 November 2019.

Adapun lomba yang digelar mulai dari inovasi hasil ikan dengan kategori tingkat desa, kelurahan, serta kategori umum. Kemudian, lomba kontes ikan dengan kategori indukan pipih, dan kategori indukan ikan Betutu.

Dalam kesempatannya, Fauziah Yulhaidir, mengharapkan agar seluruh peserta dapat terus mengasah kemampuan dan kreativitas. Khususnya untuk inovasi hasil ikan.

“Kami minta tingkatkan terus kreativitasnya untuk mengolah berbagai inovasi dari hasil ikan. Seruyan memiliki potensi perikanan yang melimpah. Untuk itu, kita harus terus berkreasi menciptakan menu menarik dengan bahan baku ikan,” kata Fauziah Yulhaidir.

Dia meminta agar lomba serupa digelar di tahun berikutnya dengan harapan jumlah peserta meningkat. Dengan tujuan utama agar masyarakat gemar mengonsumsi ikan. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru