Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Bangga Lintas Agama Bersatu pada Pelaksanaan Pesparawi dan MTQ

  • Oleh James Donny
  • 22 November 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyampaikan rasa bangganya karena masyarakat dari lintas agama dapat bersatu untuk menyukseskan Pesparawi 21 - 24 November 2019 di Kecamatan Maliku, dan MTQ 15 - 18 November 2019 di Kecamatan Banama Tingang.

"Pada pelaksanaan Pesparawi ini saya melihat bahwa dukungan yang diberikan bukan hanya dari agama Nasrani saja, tetapi semua lintas agama bersatu padu menyukseskannya tanpa memandang adanya perbedaan," kata Edy Pratowo saat pembukaan Pesparawi V Kabupaten Pulang Pisau Pisau di Kecamatan Maliku, 21 November 2019.

Edy menyatakan rasa bangga dengan masyarakat yang dipimpinnya memiliki toleransi yang tinggi dan keberagaman agama yang ada.

"Hal ini dapat terlihat bukan hanya dalam pelaksanaan pesparawi saja, tetapi dalam pelaksanaan MTQ atau event-event keagamaan lainnya," katanya. 

Edy berhara, semangat toleransi ini dapat terus dipupuk, dikembangkan, dan diwariskan sebagai upaya menggalang persatuan dan kesatuan bangsa.

Di sisi lain, Bupati Pulang Pisau juga berharap agar Pesparawi V ynag dilaksanakan bukan hanya sekedar ajang seleksi untuk menjaring penyanyi terbaik yang akan dikirim ke tingkat lebih tinggi.

"Jadikan event ini juga dapat mempunyai makna lebih untuk meningkatkan tali silaturahmi, dan membangun semangat kerohanian bagi umat kristiani," ujar Edy. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru