Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ketua Terpilih DPD KNPI Kabupaten Kapuas Periode 2019 - 2022

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 November 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musyawarah Daerah (Musda) XIV KNPI Kapuas digelar. Dari hasil musyawarah itu, Irfan terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kapuas periode 2019 - 2022.

Pemilihan itu dilaksanakan di aula Kantor Bappeda Kapuas. Irfan terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kapuas, setelah unggul satu suara dari pesaingnya, Noor Salim.

Bahkan saking ketatnya, pemilihan itu dilakukan dua putaran. Setelah sebelumnya perolehan suara berakhir imbang.

Terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas, Irfan mengatakan siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam mengembangkan sumber daya pemuda.

"Alhamdulillah. Pertama, saya tentu mengapresiasi rekan-rekan dari DPD, OKP, dan DPK KNPI yang bersedia ikut musda dari awal sampai akhir. Kemudian, saya dipercaya menahkodai DPD KNPI Kapuas," ucap Irfan, Jumat, 22 November 2019.

Irfan yang kesehariannya berprofesi sebagai jurnalis di Kabupaten Kapuas ini akan mencoba merangkul semua pihak. Sehingga, roda organisasi akan berjalan maksimal.

"Dalam menjalankan roda organisasi ini ke depan, saya akan bersinergi dan berkolaborasi dengan siapa pun. Baik itu pemerintah daerah, swasta, dan sebagainya," katanya.

Selain itu, ia juga akan mencoba memperluas potensi kepemudaan ke tingkat kecamatan. Agar pengembangan potensi pemuda bisa berjalan baik sesuai harapan bersama.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Kalimantan Tengah, Rahmad Handoko yang hadir dalam Rapimda dan Musda KNPI Kapuas mengungkapkan baik itu KNPI tingkat pusat, provinsi maupun daerah memiliki peran yang sama. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru