Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Seruyan Gelar Lomba Tumpeng Antar Sekolah

  • Oleh Magang 2
  • 22 November 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Seruyan menggelar lomba tumpeng antar sekolah dalam rangka HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019.

Ketua panitia Hut PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional  tingkat Kabupaten Seruyan Nurkholiq melalui kordinator lomba tumpeng. Isminarni Cahayawati mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan Senin, 25 November 2019.

“Pelaksanaan kegiatan lomba tumpeng antarsekolah ini, bertepatan pada HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang,” katanya, Jumat sore, 22 November 2019.

Menurut Cahaya, lomba tumpeng antarsekolah ini di gelar dengan tujuan untuk melestarikan tradisi masyarakat dan  untuk mengasah kreatifitas para guru untuk olahan makanan tradisional.

Kemudian, tumpeng yang di perlombakan antarsekolah ini, nantinya akan  digunakan untuk konsumsi masing masing sekolah, usai mengikuti kegiatan upacara HUT PGRI dan  Hari Guru Nasional.

Agar lomba tumpeng antar sekolah ini, memperoleh penilaian yang terbaik panitia menghadirkan para juri yang berasal dari Dinas Kesehatan, Tim Penggerak PKK Seruyan dan Persatuan Wartawan Indonesia Seruyan. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru