Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Simpan Sabu, Lelaki Ditangkap Saat Tengah Asyik Bersama Istri Kedua

  • Oleh Naco
  • 22 November 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sar alias To (34) dan El (47) ditangkap karena menyimpan narkotika jenis sabu. To diamankan polisi saat tengah asyik bersama El, tak lain adalah istri keduanya.

Itu diungkapkan keduanya saat pelimpahan tahap II di Kejaksaam Negeri Kotawaringin Timur.

Dalam kesempatan itu El tampak sedih. Pasalnya hari-hari mereka habiskan di balik jeruji besi. "Kalau saya istri keduanya," ucap Elisa.

Kedua tersangka diamankan pada Kamis, 25 Juli 2019 sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Runtuh RT 6 RW 2 Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 14 bungkus plastik kecil yang berisi sabu yaitu masing-masing enam bungkus plastik kecil disimpan di dompet kecil, satu bungkus disimpan dalam tempat bedak dan tujuh bungkus disimpan dalam kotak rokok.

El merupakan warga Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim. Sementara Tono warga Jalan Wonoro, Desa Beringin Agung, Kecamatan Antang Kalang Kabupaten Kotim.

Pengakuan keduanya sabuk tersebut rencananya untuk dijual kembali namun saat itu mereka keburu diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Antang Kalang.

Atas perbuatannya itu kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 132 Ayat (1) dan kedua Pasal 112 Ayat (1) Jo Pasal 132 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (NACO/B-5)

Berita Terbaru