Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Perbakin Katingan Sebut Kejuaraan Menembak Cara Tingkatkan Prestasi 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 November 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Persatuan Menembak Indonesia atau Perbakin Katingan, Hanafi menyebut bahwa kejuaraan menembak untuk umum bertajuk Bupati Cup II yang digelar di halaman kantor Pabung 1015 Sampit di Kasongan, Jumat 22 November 2019 adalah cara untuk meningkatkan prestasi atlet menembak.

"Dengan diselenggarakannya kejuaraan menembak Bupati Katingan Cup II tahun 2019 ini, kami mengharapkan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik serta dapat menjaring calon atlet menembak yang dapat diarahkan ke prestasi menuju even daerah, nasional dan internasional," harap Ketua Perbakin Katingan, Hanafi.

Dalam kesempatan ini, Hanafi juga mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan ketertiban, keterampilan dan kedisiplinan menggunakan senjata atau senapan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kemudian memberikan pemahaman kepada pencinta olahraga menembak untuk lebih terarah yang positif dan ikut aktif berorganisasi melalui kegiatan perlombaan ini.

Hanafi juga menyampaikan kepada para undangan dan peserta agar sama-sama untuk saling menghormati serta menjunjung tinggi sportivitas dalam kejuaraan ini.

Sehingga terciptanya suasana yang kondusif, aman dan terkendali.

Kejuaraan menembak Bupati Cup II ini digelar selama 3 hari sejak Jumat 22 November 2019 hingga minggu, 24 November 2019. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru