Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunitas Milanisti dan Eks Vokalis Boomerang Hibur Warga Binaan Rutan Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 November 2019 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Reborneo atau Komunitas Milanisti Indonesia Sezione Palangka Raya dan Ex Vocalis Group Band Boomerang, Roy Jeconiah berkunjung ke Rumah Tahanan Negara atau Rutan Palangka Raya, Jumat, 22 November 2019.

Kedatangannya dalam ajang bakti sosial itu sukses menghibur seluruh petugas tidak terkecuali Warga Binaan Rutan Palangka Raya atau Warnarupa. Bakti sosial tersebut dibalut dengan beragam kegiatan.

Mulai dari pertandingan persahabatan futsal antara Tim ASN Rutan Palangka Raya kontra Tim Warnarupa, Tim Milanisti Sezion Palangka Raya kontra Tim Warnarupa Palangka Raya. 

Bakti sosial itu juga diisi Dance Performance dari Warnarupa, kuis dan games. Suasana semakin hidup setelah turut diiringi alunan musik dari DJ April. Tidak kalah serunya begitu Band Performance Warnarupa ikut mengiringi alunan vocal Roy Jeconiah yang membawakan lagu hits seperti Pelangi dan Kisah.

"Kami menyampaikan apresiasi atas kepedulian yang diberikan untuk keluarga besar Rutan," kata Kepala Rutan setempat, Akhmad Zaenal Fikri melalui Kepala Sub Seksi Bimbingan Kegiatan, Erikjon Sitohang.

Ia berharap, kegiatan tersebut bisa berkelanjutan sebagai

sarana menjalin kebersamaan dan silaturahmi antara petugas Rutan bersama warga binaannya.

"Bahkan juga dengan lapisan masyarakat yang memberikan perhatian khusus mendukung proses pembinaan di Rutan Palangka Raya," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari Re8borneo menyampaikan apresiasi atas sambutan dari pihak rutan setempat. Pihaknya berjanji akan tetap menjalin silaturahim melalui kegiatan serupa di waktu mendatang. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat struktural dan ASN perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. 

Berita Terbaru