Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

All-New Mazda CX-8 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya...

  • Oleh Inilah.com
  • 22 November 2019 - 23:30 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Untuk mengisi celah pasar antara Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memboyong All-New Mazda CX-8 ke Tanah Air.

Acara peluncuran SUV premium dengan tiga baris tempat duduk ini digelar di salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Adapun segmentasi pasar yang digarap oleh EMI adalah konsumen papan atas penyuka SUV premium dan mobil menjadi bagian gaya hidup mereka.

Memulai debutnya di Tokyo, Jepang, pada Desember 2017, Mazda CX-8 dirancang untuk menciptakan genre baru di segmen SUV dengan mengubah gagasan konvensional bahwa 3-row vehicle selalu merupakan sebuah minivan.

Kombinasi unggul dari mobil bertempat duduk tiga baris dan kenikmatan berkendara dalam sebuah SUV, sebuah konsep yang belum pernah ada sebelumnya, sangat menarik perhatian luas dan menghasilkan pesanan lebih dari 20.000 unit hanya dalam waktu tiga bulan sejak diluncurkan di Jepang.

"Pada awalnya Mazda CX-8 ini hanya dijual di Jepang saja. Tapi, karena semakin meluasnya permintaan di luar Jepang maka mulai dijual ke Australia, dan untuk pasar Asia Tenggara hanya tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, dan Indonesia," demikian jelas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI kepada wartawan di sela-sela acara peluncuran.

All-New Mazda CX-8 menawarkan guratan khas KODO-DESIGN yang berkualitas tinggi, performa responsif dan pengendaraan yang tenang juga nyaman. Dengan ukuran body panjang 4.900mm, lebar 1.840mm, tinggi 1.730mm, dan jarak sumbu roda 2.930mm, memberikan ruang lapang bagi sebuah SUV bertempat duduk tiga baris.

Tampilan indah muncul dari desain velg alumunium 19 inci, garis pahatan berkarakter di seluruh tubuh, hingga ujung bonet yang tajam.

Sorot mata depan menggunakan teknologi LED, berpadu menawan dengan Daytime Running Lamp dan sudah dilengkapi dengan fungsi automatic on/off. Dengan pembaruan ini, Mazda telah meningkatkan fungsi dan kenyamanan yang semakin matang.

Berita Terbaru