Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ivan Gunawan Siap Buka Audisi Miss Grand Indonesia

  • Oleh Inilah.com
  • 23 November 2019 - 08:52 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan baru saja dinobatkan menjadi National Director Miss Grand International untuk Indonesia. Ivan langsung akan menggelar audisi untuk pemilihan 2020.

Pemilihan Ivan menjadi direktur Miss Grand Indonesia disampaikan langsung oleh Presiden dari Miss Grand International, Nawat Itsaragrisil, Jumat 22 November 2019).

Usai pengumuman resmi, Ivan dan Nawat langsung melakukan penandatanganan kontrak.

Nawat juga menyebut Ivan Gunawan adalah orang yang tepat untuk mencari bakat-bakat beauty pageant. Ia mempercayakan ajang ini ditangan desainer bertubuh tambun itu.

"Saya tahu dia orang yang tepat. Saya tahu ketika masanya tiba, di tangan orang yang tepat dan waktu yang tepat, kita (Miss Grand) akan bersinar," kata Nawat Itsaragrisil usai penandatanganan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, lelaki yang akrab disapa Igun ini mengatakan dia memang ditawarkan oleh Nawat Itsaragrisil untuk menjadi direktur nasional. Sebab lisensi tersebut belum ada yang memperpanjang.

"Kemarin lisensi itu tidak ada yang mau perpanjang. Belum ada yang mau memperpanjang dan Mr. Nawat menawarkan saya apakah saya bersedia untuk memegang lisensi tersebut," katanya.

Miss Grand International sendiri merupakan kontes kecantikan yang bertujuan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan di dunia.

Ajang ini dinaungi oleh oleh Nawat Itsaragrisil yang berasal dari Thailand dan sudah berjalan sejak 2013.

Dengan statusnya yang baru, Ivan Gunawan juga sekaligus memperkenalkan yayasan yang dibentuknya bernama Dunia Mega Bintang.

Yayasan ini nantinya berguna untuk mencari dan membentuk Miss Grand Indonesia.

"Yang mau daftar nanti ke Jakarta, nggak ada bawa nama daerah, nggak ada audisi di daerah, semua di Jakarta, tanggal pembukan audisinya nanti segera dikasih tahu, yang jelas 2020," tandasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru