Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadapi Persipura, Persebaya Panggil Pemain U-20

  • Oleh Inilah.com
  • 23 November 2019 - 09:22 WIB

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya dilanda krisis pemain menjelang laga melawan Persipura Jayapura, dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Minggu 24 November 2019.

Tim Bajul Ijo dipastikan tanpa sejumlah pilar. Empat pemain, Aryn Wiliams, Otavio Dutra, Novan Sasongko, dan Muhammad Hidayat, absen karena akumulasi kartu kuning.

Dua pemain, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto, absen karena sedang memperkuat tim nasional Indonesia U-23. Sedangkan dua lainnya, Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya, diragukan tampil karena sakit.

Untuk mengatasi krisis pemain tersebut, pelatih Persebaya Aji Santoso memanggil dua pemain Persebaya U-20, Rizki Ridho dan Ernando Ari.

Kedua pemain ini sudah ikut berlatih bersama skuad utama dalam beberapa hari terakhir.

"So far So good. Cukup lumayan bagus, tapikan ini Liga 1. Nanti juga yang jadi pertimbangan juga masalah mental. Tapi saya akan melakukan pendekatan secara personal bagaimana supaya kalau dia nanti ada wkatu main bisa maksimal," ucap Aji mengenai kedua pemain muda tersebut.

Sejauh ini, Aji melihat kedua pemain bisa tampil bagus pada sesi latihan. Mereka tidak canggung walau yang dihadapi adalah pemain yang lebih senior. Hanya saja, menurut Aji, berlatih dan bemain tentu bakal sangat berbeda.

"Cuma itu saja. Kalau pemain-pemain main seperti di latihan, enjoy, happy tapi fight tidak ada ketegangan main bolanya pasti enak," kata mantan pelatih Arema FC tersebut. (Inilah.com)

Berita Terbaru