Anggota DPRD Gunung Mas: Generasi Muda Harus Manfaatkan Masa Muda dengan Baik

  • Oleh Hendra
  • 23 November 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas mengimbau generasi muda agar bisa manfaatkan masa muda dangan baik.

"Masa muda itu lebih baiknyan diisi dengan hal-hal positif supaya bisa memberi dampak bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar," katanya, Sabtu 23 November 2019.

Dia menuturkan generasi muda harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan di era sekarang maupun masa yang akan datang.

"Generasi muda juga harus terus belajar dari pengalaman yang didapat, sehingga pengetahuan, ketrampilan serta pola pikir benar-benar matang," tuturnya.

Menurutnya generasi muda harus memiliki pengetahuan, ketrampilan, pola pikir dan sikap yang sudah matang, jika ingin berpartisipasi dengan pemerintah untuk membangun daerah.

Politisi Partai Demokrat ini juga tidak lupa mengingatkan agar seluruh pemuda pemudi di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini menjauhi narkoba dan obat terlarang, serta prilaku negatif lainnya yang dapat merusak masa depan.

"Jauhi narkotika dan obat-obat terlarang, jika ingin masa depan cerah. Fokuslah pada pendidikan, terus tingkatkan pengetahuan dan ketrampilan supaya menjadi bekal di masa akan datang," tandasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru