Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTsN 1 Kapuas Raih Juara II Lomba Keterampilan Baris-Berbaris Kodim

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 November 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MtsN) 1 Kapuas berhasil meraih juara II pada Lomba Keterampilan baris-berbaris yang diselenggarakan oleh Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Pembina LKBB MTsN 1 Kapuas, Ahmadi Purwoko sangat bersyukur karena salah satu dari regu yang dikirim berhasil meraih juara.

“Lawan yang dihadapi memang bagus-bagus, tapi anak-anak telah berusaha tampil  maksimal. Alhamdhulillah salah satu regu menjadi yang terbaik, walau hanya posisi ke 2,” ucapnya, Sabtu 23 November 2019.

Kepala MTsN 1 Kapuas Arbainsyah memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

Keberhasilan ini menunjukan peserta didik mampu mempertahankan eksistensinya dibidang ketrampilan baris-berbaris dalam setiap perlombaan.

“Anak-anak mampu menunjukan hasil baik dari pelatihan yang mereka jalani selama ini, prestasi ini sebagai motivasi untuk selalu belajar dan berlatih,” ucapnya.

Arbainsyah menuturkan penguasaan ketrampilan baris berbaris pada tingkat madrasah tsanawiyah, merupakan tonggak awal menuju  jenjang berikutnya. 

Puncaknya mereka akan berkompetisi menjadi pengibar bendera pada tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional.   

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, jangan puas dengan hasil yang diperoleh, tempa terus bakat yang dimiliki, semoga akan bermanfaat di masa mendatang,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru