Ini Daftar Kegiatan Puncak HUT PGRI Kabupaten Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 23 November 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Puncak peringatan HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional ke 25 tingkat Kabupaten Seruyan akan diisi dengan berbagai kegiatan.

Ketua PGRI Seruyan, Kirsam mengatakan, Senin 25 November 2019 diawali dengan upacara bendera di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang dengan pembina apel Bupati Yulhaidir.

“Usai pelaksanaan upacara, bupati akan melantik Badan Khusus Perempuan PGRI Seruyan,” kata Kirsam, Sabtu, 23 November 2019.

Selain itu akan dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada guru yang telah memasuki purna tugas dan gelaran lomba tumpeng antar sekolah di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

Kemudian Pengurus PGRI Seruyan akan menggelar seminar pendidikan di Kecamatan Seruyan Tengah 30 November 2019 dan di Kecamatan Seruyan Hilir Timur 5 Desember 2019.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan, dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antara anggota PGRI, serta menjadi motivasi untuk mengembangkan kreativitas dalam rangka untuk mewujudkan peran strategis guru dalam mewujudkan SDM Indonesia Unggul,” tandasnya.(MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru