Anggota DPRD Kapuas Ini Apresiasi Disdukcapil Kapuas Raih Penghargaan Pelayanan Publik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 November 2019 - 18:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Parij Ismeth Rinjani memberikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil Kapuas yang meraih penghargaan role model penyelenggara pelayanan publik kategori baik tahun 2019.

Politisi dari Partai Demokrat ini menyambut baik diterimanya penghargaan tersebut, karena hasil itu dari evaluasi yang sudah dilakukan oleh KemenPAN RB, sehingga bisa menjadi motivasi ke depannya agar semakin baik.

"Maka dari itu kami apresiasi atas capaian ini, karena ini hasil evaluasi dan dapat kategori baik itu artinya pelayanan publik sudah berjalan dengan baik di Disdukcapil Kapuas," ucap Ismeth, Sabtu, 23 November 2019.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat atas raihan itu, dan terus pertahankan serta tingkatkan lagi ke depannya," lanjutnya.

Lebih lanjut, politisi muda ini berharap pelayanan-pelayanan di Disdukcapil dapat terus ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat akan merasa semakin nyaman dan mudah saat mengurus berbagai dokumen.

"Kami minta ini terus ditingkatkan, dan terus berinovasi lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pintanya.

Selain itu, dia berharap instansi-instansi lain yang berkaitan dengan pelayanan publik bisa juga meningkatkan oelayanan. "Harapannya seluruh pelayanan publik di Kapuas ini terus dapat optimal memberikan pelayanan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru