Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unit Patroli Satsabahara Sambangi Para Sopir Angkot

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 23 November 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya, unit Patroli Satsabhara Polresta Palangka Raya terus melaksanakan patroli di sejumlah titik. Kali ini mereka blusukan dengan menemui sopi angkot di terminal  Jl. Darmosugondo Kota Palangka Raya, Sabtu, 22 November 2019.

Di bawah pimpinan Bripda Jefri, unit patroli sabhara tersebut berdialog dengan para sopir berkaitan dengan kehidupan mereka dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Ya kami bercerita bersama dan kemudian menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak para pengemudi angkot untuk bersama-sama menjaga situasi aman Kondusif di Kota Palangka Raya," ujar Jefri.

Selain itu, Bripda Jefri juga berpesan sebagai pengemudi angkutan umum wajib mentaati semua aturan dan tata tertib berkendara serta jangan mengemudi dengan ugal-ugalan karena dapat membahayakan diri sendiri, penumpang dan pengendara lain.

"Sebagai sopir angkut yang notabene hidup diatas jalan diharapkan untuk tidak ugal-ugalan dalam mengendarai mobil. Karena tentunya sangat berbahaya untuk diri sendiri dan juga penumpang," pintanya.

“Apabila melihat ataupun mengetahui perihal peristiwa pidana atau gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk segera melapor kepada kami atau Kantor Polisi terdekat, bisa ke Pospol Pasar besar atau Polsek Pahandut”, pungkasnya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru