Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Warga di Kompleks Denmar Raya Kapuas Terbakar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 November 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rumah warga di Jalan Pemuda Kompleks Perumahan Denmar Raya Kapuas blok D RT 14, Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat terbakar pada Sabtu petang, 23 November 2019.

Informasi terhimpun peristiwa itu tiba-tiba terjadi begitu saja, dan sempat mengagetkan warga setempat. Api dengan cepat membesar hingga meludeskan sebuah rumah milik Madi.

Kemudian api juha sempat merambat dan membakar sebagian bangunan rumah yang ada disampingnya diketahui milik Johansyah.

Hingga akhirnya api berhasil dikuasai oleh pemadam kebakaran gabungan Kapuas beberapa waktu kemudian, terutamanya agar tidak merambat ke rumah lainnya yang berada di sekitarnya.


"Iya, api tadi sudah besar pas aku hendak lewat situ. Belum tahu lagi apinya darimana dan gara-gara apa," ucap salah satu warga Kapuas bernama Putra 

Belum diketahui persis penyebab dan sumber api karena apa. Hanya saja akibat kejadian ini satu rumah milik Madi yang saat itu sedang tidak ada di tempat ludes terbakar, sedangkan bangunan rumah milik Johansyah diperkirakan terbakar sekitar 30 persen.

"Masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut. Kerugian juga masih didata, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," ucap Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kasat Reskrim AKP Sony Rizky Anugrah. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru