Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Dusun Tengah Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 24 November 2019 - 04:46 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat didampingi Wakapolsek dan bersama anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan cara membagikan sembako kepada warga kurang mampu.

"Kegiatan memberikan sembako untuk keperluan sehari-hari sebagai bentuk tali asih baik dari Polri dan Bhayangkari," ucap Kapolsek Iptu Nurheriyanto Hidayat, Sabtu 23 Nopember 2019.

Menurut Perwira berpangkat balok dua ini juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat tidak mampu, sebagaimana ini juga program utama Kapolres Bartim AKBP Zulham yang sudah rutin melaksanakan bakti sosial dan juga kewajiban kepada anggota serta Bhayangkari.

"Selain bakti sosial kita juga melaksanakan anjangsana, dengan mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat sebagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Dirinya berharap dengam bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan keluarganya. Pemberian sembako gratis juga atas masukan dari masyarakat memang keluarga yang layak untuk mendapatkan.


"Semoga dengan pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka," pungkasnya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru