Sekda Kalteng Lepas Jalan Sehat Germas di Puncak Hari Kesehatan Nasional

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 November 2019 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri melepas kegiatan jalan sehat Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau Germas di Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu, 24 November 2019.

Kegiatan ini dalam rangka puncak Hari Kesehatan Nasional atau HKN yang ke-55. Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera berikut berjalan menuju rute yang telah ditentukan. 

Sekda, Kepala Dinas Kesehatan Kalteng Suyuti Syamsul dan pejabat lainnya turut mengikuti jalan sehat tersebut bersama ratusan warga kota cantik.

Rutenya yakni Jalan Imam Bonjol - Suprapto - A Yani - Jalan Katamso dan kembali ke pusat acara. Di pusat acara, disediakan berbagai doorprize yang tentunya bisa dibawa pulang untuk mereka yang beruntung melalui kupon undian.

Gubenur Kalteng Sugianto Sabran melalui sekda Kalteng mengatakan peringaran HKN yang ke-55 itu bertema "Generasi sehat Indonesia unggul".

Sedangkan sub tema "Kita tingkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul demi terciptanya generasi sehat untuk mencapai Kalteng Berkah". (BUDI YULIANTO/B-2/Adv)

Berita Terbaru